VGA card 17 juta

Diposting oleh Mohammed Jevrie Jumat, 21 Agustus 2009


Perangkat dengan label Republic of Gamers (ROG) dari Asus identik dengan perangkat kelas atas yang memanjakan gamer. Nah, kartu grafis ROG yang satu ini ternyata bisa melampaui harapan.

Kartu bernama ROG Mars ini mengklaim diri sebagai kartu grafis paling cepat di dunia saat ini. Klaim itu tentunya tidak asal-asalan mengingat Mars memiliki dua GPU NVidia GeForce GTX 285. Ya, bukan hanya satu, tapi dua GPU dalam satu kartu!

ROG Mars memang boleh dibilang akan menembus batas atas dari kartu grafis yang ada di pasaran saat ini. Selain dua GPU, ia juga memiliki 4GB memori grafis terintegrasi dengan bandwidth 1024 bit.

Kartu grafis ini agaknya memang ditujukan bagi kalangan elit saja. Asus hanya membuat 1.000 unit ROG Mars di dunia, menjadikannya perangkat yang layak dikoleksi, tentunya bagi mereka yang rela merogoh kocek dalam-dalam.

Keterangan tertulis Asus tidak menyebutkan harga kartu grafis tersebut. Namun informasi yang ditemukan di internet menyebutkan kisaran harga ini pada USD 1.700 atau sekitar Rp17.000.000.

Sunber : detik

0 komentar

Posting Komentar

Custom Search

Chat Box


ShoutMix chat widget
free counters
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniInstalled by CahayaBiru.com

Label Category

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jevrie Activity