Ronaldo Bukan Terbaik

Diposting oleh Mohammed Jevrie Rabu, 12 Agustus 2009

LIVERPOOL - Musim 2008 lalu, Cristiano Ronaldo terpilih sebagai pemain terbaik dunia versi FIFA dan Eropa. Namun, Rafa Benitez menilai kalau winger anyar Real Madrid itu bukan salah satu pemain terbaik dunia. Mengapa?

Ya, musim 2008 memang menjadi milik Ronaldo. Betapa tidak, dia berhasil menggelontorkan 42 gol bersama Setan Merah di semua kompetisi serta menyabet pemain terbaik FIFA dan Eropa.

Meski, tahun lalu performa Ronaldo boleh dibilang kurang bersinar, namun mantan winger United itu tetap menjadi salah satu favorit untuk merebut gelar pemain terbaik FIFA dan Eropa pada tahun ini.

Lantas, apa pendapat Benitez mengenai Ronaldo? "Dia memang pemain hebat, tapi saya rasa dia bukan salah satu pemain terbaik di dunia," tegas pelatih Liverpool itu dikutip AS, Selasa (11/8/2009).

"Kaka, Messi dan Wayne Rooney juga pantas menjadi kandidat dan saya percaya kami memiliki dua pemain terbaik di dunia dalam diri Gerrard dan Torres," lanjut pelatih asal Spanyol itu.

"Gerrard lebih berbahaya bila bermain di belakang Torres, yang juga akan bermain lebih baik jika ada dukungan Gerrard di belakangnya," tambah mantan arsitek Valencia tersebut.

"Saya ingat Liverpool pernah punya duet maut John Toshack dan Kevin Keegan, Kenny Daglish dan Ian Rush serta John Barnes dan Peter Beardsley. Gerrard dan Torres bisa menyamai prestasi mereka," tandasnya.
Sumber : Okezone


0 komentar

Posting Komentar

Custom Search

Chat Box


ShoutMix chat widget
free counters
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniInstalled by CahayaBiru.com

Label Category

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jevrie Activity