Riera, Target Baru Barca

Diposting oleh Mohammed Jevrie Selasa, 18 Agustus 2009

BARCELONA - Gagal memboyong Javier Mascherano, Barcelona masih berupaya mendatangkan salah satu bintang Liverpool. Kali ini, sasarannya adalah winger Albert Riera. Benarkah?

Belum lama ini, direktur olahraga Barca Txiki Begiristain menyiratkan bahwa klubnya tidak akan melakukan transfer lain menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas. Namun, kini Azulgrana malah dilaporkan tengah membidik Riera, demikian seperti disitat Sport, Senin (17/8/2009).

Pelatih Pep Guardiola memang pernah mengatakan masih ingin mencari tambahan amunisi bagi timnya. "Kami senang bekerja dengan skuad kecil, jadi semua orang bisa berpartisipasi. Tapi, tahun ini, dengan begitu banyaknya pertandingan, kami memerlukan tambahan pemain. Kami bahkan belum menyediakan pengganti (Aliaksandr) Hleb dan (Martin) Caceres, jadi kami kekurangan pemain," demikian ujar pelatih 38 tahun itu.

Sebagaimana diketahui, Caceres kini tengah dipinjamkan ke klub Serie A Juventus. Sedangkan Hleb akan menjalani satu musim di Bundesliga bersama VfB Stuttgart.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari Barca seputar rumor tersebut. Namun, Begiristain menegaskan, klub asuhan Josep Guardiola itu tidak akan sembarangan memilih pemain.

"Pemain-pemain yang kami inginkan tidaklah murah. Kami harus mencari opsi alternatif dan melihat mana yang terbaik. Skuad akan bertambah hanya apabila kami menghargai pemain tersebut," tandasnya.
Sumber : Okezone

0 komentar

Posting Komentar

Custom Search

Chat Box


ShoutMix chat widget
free counters
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniInstalled by CahayaBiru.com

Label Category

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jevrie Activity