Kuyt: Kami Yakin Meraih Gelar

Diposting oleh Mohammed Jevrie Rabu, 12 Agustus 2009

AMSTERDAM - Kompetisi Premier League akan digelar akhir pekan ini. Seluruh tim pasti sudah mempersiapkan diri dengan maksimal. Hal serupa juga dilakukan Liverpool. Bahkan salah seorang penyerang The Reds Dirk Kuyt menyatakan Liverpool memiliki keyakinan meraih gelar.

Nada sesumbar yang disampaikan Kuyt tentu dilandasi fakta. Seluruh pemain Liverpool merasakan sama dan yakin gelar, terutama Premier League bisa mendarat di Stadion Anfield. Selain itu, kegagalan melampui posisi Manchester United musim lalu juga dijadikan pelajaran berharga.

"Sepanjang karir, saya selalu memiliki mimpi lain dan telah tercapai. Saya tidak akan berhenti sampai kami mendapatkan apa yang kami inginkan dengan Liverpool. Yang kami inginkan adalah gelar," kata Kuyt seperti disitat reuters, Rabu *12/8/209).

"Tim ini bisa bangga atas dirinya sendiri dan cara kami bermain pada musim terakhir. Kami dapat terus tegakkan kepala. Musim lalu, kami mengalahkan tim terbesar, Manchester United dan Chelsea, masing-masing dua kali di liga," paparnya.

"Kami dapat mengatakan terlalu banyak hal imbang di kandang. Tapi Anda harus belajar dari itu karena kami adalah tim muda. Kami memiliki rasa sekarang, kepercayaan yang sangat kuat, kami bisa bertarung dan mencapai apa yang kami inginkan. Kami juga didukung kualitas dan kemajuan," tandasnya.

Sumber : Okezone

0 komentar

Posting Komentar

Custom Search

Chat Box


ShoutMix chat widget
free counters
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniInstalled by CahayaBiru.com

Label Category

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jevrie Activity