Bojan Berharap Tampil Lawan Bilbao

Diposting oleh Mohammed Jevrie Minggu, 16 Agustus 2009

BARCELONA - Barcelona dipastikan tampil tanpa dua bombernya Thierry Henry dan Zlatan Ibrahimovic saat menghadapi Athletic Bilbao pada leg pertama Piala Super Spanyol, dini hari nanti. Untuk itu, bomber mungil Blaugrana Bojan Krkic berharap pelatih Pep Guardiola memberikan kepercayaan untuk menurunkannya.

Ya, pada pertemuan pertama ini, Henry dikabarkan masih harus menjalani pemulihan akibat masalah pada otot Achilles-nya. Sementara rekrutan anyarnya, Ibrahimovic juga masih harus memulihkan cedera tangannya. Dengan kondisi ini Guardiola dipastikan hanya memiliki Lionel Messi, Bojan dan Eidur Gudjohnsen di lini depan.

Peluang Bojan tampil menghadapi Bilbao memang cukup terbuka. Pasalnya, selain kriris lini depan, Bojan juga memiliki rekor apik saat menyumbang gol kala Los Azulgrana menundukkan Bilbao pada final Copa Del Rey beberapa waktu lalu.

"Ini merupakan pertandingan yang sangat membuat saya bersemangat. Kami akan bertanding menghadapi klub hebat dan bermain di stadion hebat dengan fans yang pastinya akan sangat menghibur, papar Bojan seperti dikutip Sport, Minggu (16/8/2009).

"Saya sangat berharap bisa berpartisipasi, entah itu main sebagai starter atau turun sebagai cadangan. Ini akan menjadi momen yang luar biasa, bisa menggenggam trofi bagi seorang pemain muda seperti saya," tambahnya.

"Jujur, semua rekn-rekan setim saya juga bertekad memenangkan laga ini," tutup bomber 18 tahun itu.


Sumber : Okezone.com

0 komentar

Posting Komentar

Custom Search

Chat Box


ShoutMix chat widget
free counters
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniInstalled by CahayaBiru.com

Label Category

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jevrie Activity