Tanpa Stoner, Rossi Melemah

Diposting oleh Mohammed Jevrie Senin, 31 Agustus 2009

GERNO DI LESMO - Valentino Rossi mendesak Casey Stoner segera kembali ke kompetisi MotoGP. Rupanya, The Doctor merindukan balap menegangkan dengan rival terberatnya itu.

Dengan gamblang, pembalap Italia 30 tahun itu mengakui, seri MotoGP tak punya tantangan berarti tanpa si pembalap Ducati, Stoner.
"Casey harus kembali esok, tidak bisa menunggu lagi... sayang, saya tidak tahu bagaimana kondisi kesehatannya," kata Rossi seperti dilansir TVNZ, Minggu (30/8/2009).
"Stoner membuat saya makin garang, tiga musim terakhir. Tanpa dirinya dan Ducati, balapan kehilangan nyawa," lanjut juara dunia MotoGP tersebut.
"Saya yakin semua orang merindukannya dan saya kangen bertarung dengannya. Saya harap dia segera kembali... dia tak boleh jauh-jauh," terang Rossi.
Stoner yang rencananya absen tiga seri, dijadwalkan turun trek di GP Portugis, 4 Oktober dan Australia, 18 Oktober mendatang.   

Sumber : okezone.com

0 komentar

Posting Komentar

Custom Search

Chat Box


ShoutMix chat widget
free counters
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniInstalled by CahayaBiru.com

Label Category

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jevrie Activity