November 2009, EA Rilis Sims3 World Adventure

Diposting oleh Mohammed Jevrie Rabu, 12 Agustus 2009
CALIFORNIA - Electronic Arts segera meluncurkan game seri terbaru The Sims 3, World Adventure pada 16 November 2009 mendatang. Untuk sementara game tersebut rencananya hanya ditujukan untuk pengguna Mac dan Windows.

Seperti dilansir Macworld, Selasa (4/8/2009), pada game kali ini, orang virtual milik Anda (Sims) bisa diajak pelesiran ke negara-negara seperti China, Perancis, dan Mesir. Sims akan mengerjakan tugas seperti mencari harta karun dan lebih banyak lagi kemampuan-kemampuan yang bisa dimiliki Sims.

Game The Sims telah menjadi favorit para gamers sejakThe Sims: Livin' Large diluncurkan tahun 2000. Game ini memfokuskan pada kehidupan orang virtual yang disebut sebagai Sims. Pemain dapat mengontrol aktivitas keseharian Sims, seperti menyuruhnya tidur, makan, membaca, atau mandi.

Sebelumnya, EA telah merilis The Sims 3 pada Juni untuk versi Mac, Windows dan bahkan untuk versi iPhone dan iPod touch. Bahkan Electronic Arts mengklaim sejak diluncurkan game tersebut telah terjual 1.4 juta copy hanya dalam pekan pertama sejak diluncurkan.

Selain itu EA menyatakan, baru akan meluncurkan The Sims 3 World Adventures untuk platform iPhone dan iPod pada awal 2010. Game di mobile ini akan menyuguhkan 'customized mobile gameplay' yang baru akan dipublikasikan EA September mendatang.
Sumber : OKezone


0 komentar

Posting Komentar

Custom Search

Chat Box


ShoutMix chat widget
free counters
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniInstalled by CahayaBiru.com

Label Category

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jevrie Activity