Gol Rooney Menangkan United

Diposting oleh Mohammed Jevrie Senin, 17 Agustus 2009

MANCHESTER - Manchester United memulai pertandingan Premier League musim 2009/2010 dengan manis. The Red Devils berhasil menekuk Birmingham City 1-0 di Old Trafford, Minggu (16/8/2009) malam WIB.

Dalam pertandingan kali ini, pelatih United Sir Alex Ferguson tidak dapat menurunkan skuad terbaik. Khususnya bagian pertahanan di mana Ferguson tidak bisa memainkan Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, Rafael da Silva dan Edwin van der Sar karena cedera.

Beruntung, absennya empat pemain andalan tersebut, berhasil diisi oleh John O'Shea, Jonny Evans, Fabio da Silva dan Ben Foster dengan baik. United langsung menggebrak sejak menit pertama.

Namun, The Red Devils baru berhasil membuka skor melalui Wayne Rooney pada menit ke-33. Sundulan bomber andalan Timnas Inggris itu tidak mampu dibendung kiper Birmingham yang dikawal Joe Hart. 1-0 United memimpin.

Birmingham mencoba memberikan perlawanan kepada The Reds Devils. Sayang, beberapa peluang yang dimiliki tim tamu gagal dimanfaatkan dengan baik. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.


Dominasi United kembali berlanjut di babak kedua. Tanpa henti Rooney dkk menggempur habis pertahanan Birmingham. Namun, skor 1-0 untuk keunggulan The Red Devils bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan kemenangan ini, maka United bercokol di peringkat kesembilan dengan nilai tiga. Skuad Ferguson itu mengikuti jejak Chelsea dan Arsenal yang meraih kemenangan pada pertandingan perdana Premier League 2009/2010.

Sumber : Okezone.com

0 komentar

Posting Komentar

Custom Search

Chat Box


ShoutMix chat widget
free counters
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniInstalled by CahayaBiru.com

Label Category

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jevrie Activity