Simbadda Toba

Diposting oleh Mohammed Jevrie Minggu, 23 Agustus 2009
Melirik Kelas Atas
  • Berbeda. Itulah kesan pertama CHIP ketika melihat speaker ini. Dibandingkan speaker Simbadda terdahulu yang pernah diuji, speaker yang satu ini tampil jauh lebih “serius”. Lihat saja, satelitnya dibalut bahan logam aluminum sehingga terasa lebih berbobot. Boks subwoofer-nya juga dibalut kayu lapis yang cukup menawan. Tidak hanya itu, Simbadda menyertakan kabel satelit dan kabel koneksi audio de­ngan kualitas di atas standar. Di sisi desain, tampaknya Simbadda belum meninggalkan ciri khasnya yang cukup pasaran.
Image

Image
Tidak sembarangan Simbadda menyertakan kabel-kabel audio berkualitas baik dan sepasang wall mounting.

Karakter speaker ini menonjol sekali pada bagian vocal. Nada menengah dan atas terdengar “crispy”, tetapi tidak “ke­ring” berkat tendangan bass-nya yang cukup merata. Jelas sekali Simbadda ­ingin menargetkan speaker ini untuk musik ber­nuansa jazz. Beberapa preset bisa dipilih lewat remote-nya. Anda juga masih bisa melakukan fine tuning pada kontrol treble dan bass.

Kesimpulan Meskipun masih ditemukan beberapa kekurangan, Simbadda menunjukkan keseriusannya dalam meningkatkan kualitas speaker-nya.

Image

Sumber : chip.co.id

0 komentar

Posting Komentar

Custom Search

Chat Box


ShoutMix chat widget
free counters
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniInstalled by CahayaBiru.com

Label Category

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jevrie Activity