Gagal ke LC, Arsenal Kehilangan Fabregas

Diposting oleh Mohammed Jevrie Minggu, 16 Agustus 2009
Foto: Daylife

MANCHESTER - Lolos ke Liga Champions adalah target mutlak bagi Arsenal di musim ini. Mantan bomber Arsenal Emmanuel Adebayor menilai, jika gagal berlaga di Eropa, maka The Gunners bakal kehilangan servis gelandang emas sekaligus sang kapten, Cesc Fabregas. Benarkah?

Komentar yang dilontarkan bomber yang kini membela Manchester City itu cukup berasalan. Ade mengaku jika setiap pemain pasti ingin selalu bermain di pentas terbesar. Nah, hal serupa juga diprediksi akan dialami Fabregas jika nantinya pelatih Arsene Wenger gagal membawa anak asuhnya mengakhiri musim di posisi empat besar.

"Jika Arsenal gagal lolos ke Liga Champions musim depan, maka, saya pikir mereka berpotensi besar kehilangan Fabregas," papar Adebayor sebagaimana dilansir The Sunday Mirror, Minggu (16/8/2009).

"Cesc adalah pemain hebat dan ia adalah yang terbaik, meski saya sempat juga bermain dengan beberapa pemain hebat di sini seperti Thierry Henry dan Dennis Bergkamp," tambahnya.

"Cesc merupakan pemain yang memiliki visi luar biasa, bahkan dengan satu sentuhan ia bisa mengubah jalannya pertandingan. Sejak usia 16 tahun, dia telah menikmati bermain untuk Arsenal. Jadi, akan menjadi pukulan telak baginya jika Arsenal gagal menembus Liga Champions," imbuh bomber 25 tahun itu.

"Jika hal ini benar-benar dialami Arsenal, maka bukan tak mungkin Fabregas dan pemain besar lainnya akan meninggalkan Arsenal," tandas bomber Timnas Togo itu.

Ya, Fabregas memang diprediksi takkan kesulitan menemukan klub baru jika memutuskan hengkang dari Emirates Stadium. Pasalnya, dalam bursa transfer musim ini saja, gelandang Timnas Spanyol itu tengah dibidik sejumlah klub elit Eropa macam AC Milan, Real Madrid, hingga Barcelona yang notabene klub yang membesarkan namanya saat tergabung di Barcelona B.


Sumber : Okezone.com

0 komentar

Posting Komentar

Custom Search

Chat Box


ShoutMix chat widget
free counters
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniInstalled by CahayaBiru.com

Label Category

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jevrie Activity