Henry Diragukan Tampil Lawan Bilbao

Diposting oleh Mohammed Jevrie Rabu, 12 Agustus 2009
BARCELONA - Nasib nahas tengah dialami bomber Barcelona Thierry Henry. Cedera achiles yang membekapnya memaksa Henry absen di Timnas Prancis dan leg pertama menghadapi Athletic Bilbao di ajang Piala Super Spanyol, akhir pekan ini.

Seperti diketahui, Henry mengalami masalah pada otot tendon di kedua kakinya saat Barcelona ditahan Chivas USA 1-1 di San Francisco pada ajang pramusim beberapa waktu lalu. Mantan ikon Arsenal ini dikabarkan harus menjalani pemulihan beberapa hari sebelum bisa kembali menampilkan aksinya.

Dengan cedera ini, Henry dipastikan bakal absen membela Timnas Prancis saat bertandang ke markas Kep. Faroe pada babak kualifikasi Piala Dunia di Grup 7, dini hari nanti. Tak hanya itu, peluang bomber 31 tahun itu bermain di ajang Piala Super Spanyol menghadapi Bilbao pun diragukan.

"Untuk saat ini kondisinya meragukan. Kami akan melihat lebih lanjut perkembangan kondisinya dan akan melakukan pemeriksaan ultrasound pada pekan ini, untuk kemudian memutuskan apakah ia bisa bermain lawan Bilbao atau di ajang Joan Gamper ," jelas Dr. Pruna, dokter spesialis Henry sebagaimana dikutip Goal, Rabu (12/8/2009).

Jika gagal tampil pada leg pertama menghadapi Bilbao, Henry memiliki peluang emas untuk ambil bagian pada ajang Joan Gamper Trofi, menghadapi Manchester City di Stadion City of Manchester, 19 Agustus mendatang.
Sumber : Okezone

0 komentar

Posting Komentar

Custom Search

Chat Box


ShoutMix chat widget
free counters
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniInstalled by CahayaBiru.com

Label Category

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jevrie Activity