NCR, Hardware Terbaik Pendukung Industri Keuangan Asia

Diposting oleh Mohammed Jevrie Senin, 10 Agustus 2009

JAKARTA - Gartner menempatkan NCR Corporation sebagai salah satu dari 3 penyedia perawatan dan dukungan piranti keras teratas untuk industri keuangan di Asia berdasarkan penghasilan dari layanan untuk tahun 2008.

"Kami bangga diakui sebagai salah satu dari 3 penyedia dukungan piranti keras teratas untuk sektor keuangan di Asia. Kami percaya bahwa sebagian besar keberhasilan kami adalah karena kemampuan kami dalam Managed Services yang baik, di mana pelanggan industri keuangan terus menghargai kualitas, kehandalan dan nilai layanan tersebut, yang memudahkan mereka untuk mentransformasi bisnis mereka," ujar Managing Director NCR Stuart Buttar di Asia Tenggara, melalui keterangan resminya, Senin (10/8/2009).

Kemampuan Managed Services NCR menjamin bank-bank pelanggan untuk meningkatkan layanan dan ketersediaan ATM di setiap waktu. Outsourcing pengelolaan ATM memudahkan bank untuk fokus pada kompetensi penjualan dan layanan pelanggan mereka, serta menyerahkan pengelolaan kepada ahlinya. NCR mengelola lebih dari 12.000 ATM untuk bank-bank di seluruh India dan Asia Tenggara. Sebagian bank terbesar di India yang menggunakan portofolio Managed Services NCR mencakup SBI, HDFC, Punjab National Bank dan HSBC. Sementara itu, bank-bank terkemuka di Asia Tenggara yang telah bermitra dengan NCR mencakup OCBC dan DBS Bank.

Portofolio layanan NCR memberikan dukungan dan integrasi TI yang terbaik di kelasnya, sehingga memperkuat peran NCR sebagai pemimpin dalam hal teknologi self-service untuk industri keuangan. NCR meningkatkan dukungan pelanggan dengan mengintegrasikan layanan bisnis dari berbagai vendor, di berbagai jalur, dari satu titik akuntabilitas.

Solusi Managed Services NCR yang lengkap mencakup identifikasi situs, instalasi dan pengoperasian ATM, sampai dengan pengawasan dan pengelolaan menyeluruh jaringan ATM, termasuk incidence management (IM), pengawasan, pengelolaan kas, penggantian kas, software distribution (SDO), first line maintenance (FLM), pengelolaan barang sekali pakai, perawatan, layanan housekeeping, network and systems management (NSM), dan sistem pengelolaan perusahaan global.

Sumber : Okezone

0 komentar

Posting Komentar

Custom Search

Chat Box


ShoutMix chat widget
free counters
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniInstalled by CahayaBiru.com

Label Category

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jevrie Activity