XFX GeForce 8200 - Solusi HD Onboard

Diposting oleh Mohammed Jevrie Senin, 10 Agustus 2009
Solusi onboard graphics card selalu menjadi sebuah alternatif setiap orang dalam membeli sebuah motherboard yang terjangkau. XFX kali ini menawarkan sebuah motherboard yang dipersenjatai dengan chipset mGPU GeForce 8200.

Image

Hybrid SLI merupakan senjata utama dalam motherboard ini. CHIP sangat menyarankan Anda yang membeli motherboard ini agar segera meng-update BIOS dan driver-nya ke versi yang terbaru terutama jika Anda ingin menjalankan Hybrid SLI-nya.

Desain motherboard mini ATX ini cukup baik, dimana letak slot memori ber­jauhan dengan slot PCIx. Kode debug pun didesain terletak di back panel sehingga Anda tidak perlu membuka casing saat menemui masalah hardware.
Image
Onboard VGA/DVI/HDMI: Pilihan Anda akan semakin luas dengan konektor monitor yang lengkap


Sebanyak tujuh SATA2 Slot bisa ditemui di sini yang dua di antaranya disediakan dari chip Marvel. Untuk slot ekspansi, terdapat sebuah slot PCIe x16, sebuah PCIe x1, dan dua buah slot PCI. Slot memori DDR2 tersedia sebanyak empat buah. Onboard graphics card-nya pun menawarkan konektor VGA, DVI, dan HDMI. Pada sisi belakang, Anda akan menemukan empat slot USB, sebuah LAN, sebuah eSATA, serta dukungan Audio 7.1.
Image
Desain yang baik: Jauhnya slot memori, dan PCI-E memudahkan Anda mengganti RAM


CHIP menguji dengan menggunakan onboard graphics card dan Hybrid SLI-nya. Saat menggunakan onboard graphics card-nya, kinerja untuk gaming terasa tidak baik. Kinerjanya cukup baik setelah Hybrid SLI diaktifkan, setidaknya game berjalan cukup baik pada resolusi 800x600.



Kesimpulan: Sebuah solusi sistem yang murah dengan onboard graphics card. Jika Anda butuh kinerja ekstra untuk game, Anda tinggal menambah sebuah GeForce 8400GS.

Sumber : Chip Online Indonesia

0 komentar

Posting Komentar

Custom Search

Chat Box


ShoutMix chat widget
free counters
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniInstalled by CahayaBiru.com

Label Category

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jevrie Activity