Munich Lamar Bosingwa 17,5 juta Euro

Diposting oleh Mohammed Jevrie Rabu, 12 Agustus 2009
MUNICH - Bayern Munich semakin dekat dengan Jose Bosingwa. Munich siap memberikan tawaran sebesar 17,5 juta euro kepada Chelsea untuk memboyong bek asal Portugal tersebut.

Manajer umum FC Hollywood Uli Hoeness mengkonfirmasi bila bek sayap milik Chelsea itu sudah semakin dekat dengan radar Munich. Hoeness menjelaskan bila timnya sangat membutuhkan sosok bek sayap pascapensiunnya Willy Sagnol. Munich juga hanya sendirian mengejar Bosingwa.

"Kami membuhkan pemain kuat dan penuh pengalaman di sektor kanan. Terlebih, bila kami menggunakan Franck Ribery di sisi kanan. Pertahanan sayap kanan harus kuat," jelas Hoeness seperti dilansir Goal, Rabu (12/8/2009).

"Kami hanya menginginkan Bosingwa dan tidka tertarik dengan pemain lain di posisi ini. Chelsea sudah memberikan sinyal positif seusai Community Shield. Mereka siap berbicara dengan kami dan kini kami menanti kontak dari mereka," lanjutnya.

Laporan terakhir menyebutkan Chelsea menginginkan agar Bosingwa menjadi pembuka kerjas sama Chelsea-Munich terlebih untuk soal Ribery. Roman Abramovich sudah menyiapkan dana sebesar 47 juta euro guna memboyong pemain asal Prancis tersebut.
Sumber : okezone

0 komentar

Posting Komentar

Custom Search

Chat Box


ShoutMix chat widget
free counters
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniInstalled by CahayaBiru.com

Label Category

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jevrie Activity