Juniper EX Ethernet Switches Tumbuh 44%

Diposting oleh Mohammed Jevrie Minggu, 30 Agustus 2009
JAKARTA - Juniper Networks mengklaim seri EX Ethernet Switches membukukan pertumbuhan sekira 44 persen pada periode 2009 dan telah melewati batas satu juta pengapalan ports.

Menurut laporan Dell'Oro Ethernet Switching Market Seri switch EX dari Juniper membukukan pertumbuhan sebesar 44 persen melebihi kuartal sebelumnya, dan 312 persen melebihi periode kuartal yang sama tahun lalu.

Kesuksesan lini produk didorong oleh transaksi substansial pada beberapa segmen industri seperti pemerintah, pendidikan, manufaktur dan layanan perbankan, meliputi ultra-low latency core network untuk pusat data terkonsolidasi milik Euronext di Bursa Saham New York (NYSE).

"Berdasarkan perusahaan yang termasuk dalam laporan Dell'Oro, pendapatan pengiriman selama lima kuartal terakhir, Juniper telah mengalami pertumbuhan untuk switch seri EX lebih cepat dari enterprise Layer 2/Layer 3 manapun yang ada di pasar," kata Mike Banic, Vice President of Product Marketing Ethernet Platforms Group Juniper Networks, melalui keterangan resminya, Kamis (20/8/2009).

"Strategi kami untuk menghantarkan jaringan berkinerja tinggi, dengan total cost ownership yang rendah telah tersebar di seluruh Amerika; Eropa, Timur Tengah dan Afrika, Asia Pasifik, dan hal ini telah memungkinkan kita untuk meraih pangsa pasar," tambahnya

Seri EX dari Juniper mewakili kelas terbaru untuk switch enterprise, dan diciptakan secara spesifik untuk memenuhi permintaan teknologi berkinerja tinggi untuk segmen bisnis.

Seri EX, yang meliputi lini produk EX2500, EX3200, EX4200 dan EX8200, sebagaimana juga seri terbaru dari Juniper yaitu; EX2200, telah memajukan efisiensi dari teknologi jaringan dengan memungkinkan infrastruktur jaringan berkinerja tinggi berdasarkan tiga hal; keringkasan operasional, keandalan kelas carrier, dan keamanan terintegrasi.


Sumber : okezone.com

0 komentar

Posting Komentar

Custom Search

Chat Box


ShoutMix chat widget
free counters
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniInstalled by CahayaBiru.com

Label Category

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jevrie Activity