Albiol: Ronaldo Pria Normal!

Diposting oleh Mohammed Jevrie Rabu, 12 Agustus 2009

MADRID - Bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Real Madrid terus mendapat sambutan hangat sejumlah pihak. Kali ini pujian kepada CR9 juga dilontarkan rekan barunya dan rekrutan anyar Los Blancos, Raul Albiol.

Ya, sejak menerima pinangan Madrid sebesar 80 juta poundsterling, Ronaldo seakan menjelma sebagai primadona baru di Santiago Bernabeu. Setiap gerak-gerik mantan winger Manchester United itu juga tak pernah lepas dari sorotan publik Madrid, khususnya Madridistas.

Pemilik kostum keramat nomor '9' ini juga mengemban tugas super berat di musim perdananya di Bernabeu. Ronaldo dituntut segera klop dengan permainan Madrid ala entrenador Manuel Pellegrini. Tak hanya itu, CR9 juga harus mampu tampil solid dengan sejumlah pilar Madrid termasuk beberapa rekrutan anyar seperti Kaka, Benzema, Alonso dan Albiol untuk menghadirkan sukses bagi Los Merengues.

Menyikapi hal ini, Albiol mengaku rekan barunya itu merupakan "pria normal" yang akan berusaha memberikan kemampuan terbaiknya guna membayar kepercayaan klub yang membayarnya dengan biaya transfer yang membuatnya memecahkan rekor pemain termahal dunia.

"Setiap orang pasti ingin tahu banyak tentangnya (Ronaldo-red). Menurut saya, dia adalah pemain fenomenal dan saya sangat bangga bisa mengenal dan bekerja sama dengannya, sebab ia merupakan pria normal yang rendah hati dan pekerja keras," aku Albiol seperti disitat Marca, Rabu (12/8/2009).



0 komentar

Posting Komentar

Custom Search

Chat Box


ShoutMix chat widget
free counters
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniInstalled by CahayaBiru.com

Label Category

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jevrie Activity