Toyota Tidak Berpikir Mundur

Diposting oleh Mohammed Jevrie Kamis, 30 Juli 2009
COLOGNE - Toyota membantah spekulasi menyusul jejak BMW angkat kaki dari Formula 1, akhir 2009. Skuad pabrikan Jepang itu menegaskan tetap bertahan di F1.

Isu hengkangnya Toyota sempat mencuat karena terbukti Toyota belum menandatangani Concorde Agreement F1. Juru bicara Toyota Motor Corporation menepis kabar kebimbangan perusahaan meneruskan karier F1. Menurutnya, perjanjian itu akan segera ditandatangani beberapa hari lagi.

"Dengan strategi reduksi biaya, kami akan terus melakoni aktivitas Formula 1," kata juru bicara seperti dilansir autosport, Kamis (30/7/2009), "tidak ada yang berubah."

Wakil dewan direksi Toyota Katsuaki Watanabe mengaku sedikit kecewa dengan hasil yang dicapai tim hingga 11 seri balap musim 2009. Tapi, menurutnya, ia masih bisa puas atas pencapaian maksimal dari segi teknis dan brand.

"Tujuan awal kami adalah penguatan citra brand pada konsumen, juga mengembangkan teknologi baru. Dua target itu terpenuhi," aku Watanabe, "tapi kami masih belum mendapat posisi strategis dalam perebutan podium,"

"Bagaimanapun, kami bekerja keras melakukan yang terbaik, termasuk dengan mengurangi pengeluaran," tandasnya.

0 komentar

Posting Komentar

Custom Search

Chat Box


ShoutMix chat widget
free counters
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniInstalled by CahayaBiru.com

Label Category

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jevrie Activity