Caceres Segera Milik Juve

Diposting oleh Mohammed Jevrie Kamis, 30 Juli 2009
TURIN - Martin Caceres tinggal selangkah lagi mewujudkan ambisinya bergabung dengan Juventus. Ini tak lepas dari kabar bahwa Bek Barcelona ini telah tiba di Turin untuk menjalani tes medis dan kemudian diresmikan sebagai punggawa anyar La Vecchia Signora.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu kubu Barcelona dikabarkan telah sepakat meminjamkan Caceres ke Turin selama satu musim. Sebagai kompensasi, kubu Bianconerri dikabarkan bersedia membayar 12 juta, plus opsi pembelian secara permanen pada tahun berikutnya.

Sebagaimana dilaporkan Goal, Kamis (30/7/2009), setelah kesepakatan tercapai, bek 22 tahun pun langsung terbang ke Turin dan tiba beberapa jam lalu. Kedatangan bek asal Uruguay ini diketahui untuk menjalani tes kesehatan yang dijadwalkan pada pukul 11:00 waktu setempat. Setelah dinyatakan lolos, barulah Caceres menandatangani kontrak.

Jika nantinya jadi bergabung, maka Caceres akan menjadi pembelian keempat Juventus di bursa transfer musim ini. Sebelumnya, kubu La Vecchia Signora telah merekrut Diego Ribas, Fabio Cannavaro dan Felipe Melo.

Kehadiran Caceres juga dipastikan bakal memperkuat barisan belakang Juve. Sejauh ini, Juve telah memiliki sejumlah bek tangguh macam Cannavaro, Giogio Chiellini, Christian Mlinaro, Jonathan Zebina, Znedek Grygera, Nicola Legrotaglie dan Paolo de Ceglie.

0 komentar

Posting Komentar

Custom Search

Chat Box


ShoutMix chat widget
free counters
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniInstalled by CahayaBiru.com

Label Category

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jevrie Activity