Torres Minta Liverpool Pertahankan Alonso

Diposting oleh Mohammed Jevrie Kamis, 30 Juli 2009
LIVERPOOL - Xabi Alonso berpeluang besar meninggalkan Liverpool untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim 2009/2010. Namun, bomber The Reds Fernando Torres meminta manajemen untuk mempertahankan gelandang Spanyol itu.

Kabarnya, kubu Liverpool sudah menyatakan bersedia melepas gelandang timnas Spanyol itu. Hal ini mendapat reaksi keras dari Torres. Menurut mantan bomber Atletico Madrid itu, tim akan membuat kesalahan besar jika melepasnya ke tim lain.

"Akan menjadi sebuah kerugian besar jika Xabi pergi," tegasn Torres. "Tentu saja, saya menghargai keinginan Xabi, tapi dia masih memiliki kontrak tiga musim lagi bersama kami dan saya akan sangat senang jika dia bertahan."

"Akan menjadi sebuah kehilangan yang teramat sangat bagi Liverpool, jika Xabi Alonso pergi meninggalkan Anfield," tandas bomber asal Spanyol tersebut sebagaimana dikutip The Sun, Kamis (30/7/2009).

Namun demikian, Torres tidak bisa memastikan mengenai keputusan Xabi Alonso terkait kelanjutan masa depannya itu. "Dia memegang kartu nasibnya sendiri, jadi saya tak tahu apa yang akan terjadi," tutup penyerang 23 tahun itu.

0 komentar

Posting Komentar

Custom Search

Chat Box


ShoutMix chat widget
free counters
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniInstalled by CahayaBiru.com

Label Category

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jevrie Activity