Totti Resmi Perpanjang Kontrak

Diposting oleh Mohammed Jevrie Selasa, 28 Juli 2009
ROMA - Impian striker Francesco Totti mengakhiri kontraknya bersama AS Roma akhirnya terwujud. Manajemen Giallorossi mendukung harapan Totti dengan memperpanjang kontraknya selama lima tahun.

Dengan tambahan lima tahun, berarti Totti akan berada di Stadion Olimpico Roma hingga usia 37 tahun. Usia tersebut dinilai Totti sudah saatnya mengakhir karier profesional.

Keputusan manajemen klub memperpanjang masa kerja Totti juga diamini presiden AS Roma Rosella Sensi. Hal itu yang membuat motivasi Totti untuk menyumbangkan gol lebih banyak lagi. Hingga musim yang ke-17, Totti sudah menyumbangkan 178 gol.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Rosella karena mempercayai saya lagi. Tentu untuk perpanjangan kontrak dengan Roma selama lima tahun," kata Totti seperti dilansir reuters, Selasa (28/7/2009).

"Ini akan memberikan saya kesempatan untuk memperbarui beberapa rekor," kilahnya.

Seperti diketahui, Totti merupakan pemain jebolan Akademi Sepakbola AS Roma. Dia dipercaya AS Roma berlaga di tim senior pada musim kompetisi 1992-1993. Dia tidak pernah tergoda bujuk rayu klub lain saat memasuki masa emasnya.

0 komentar

Posting Komentar

Custom Search

Chat Box


ShoutMix chat widget
free counters
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniInstalled by CahayaBiru.com

Label Category

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jevrie Activity