Ferguson: Peluang Besar Fabio

Diposting oleh Mohammed Jevrie Selasa, 28 Juli 2009
MANCHESTER - Peluang emas tidak terulang dua kali. Kalau pun terjadi dua kali, tidak akan datang dengan segera. Pernyataan ini mungkin tepat disematkan kepada bek kanan Manchester United Fabio da Silva.

Apalagi, pelatih The Red Devils Sir Alex Ferguson yang menyatakan hal tersebut. "Mulai hari ini, Fabio memiliki kesempatan besar".

Perjalanan pemain 19 tahun tersebut sempat terganggu seiring cedera bahu yang dialaminya. Setelah proses pemulihan berjalan maksimal, bek Gary Neville dihadapkan dengan cedera otot paha. Kondisi tersebut membuka peluang bagi Fabio.

Sebenarnya, Fabio lebih piawai bermain di sektor kanan. Tapi, Rafael da Silva, yang merupakan saudara kembarnya juga bermain di posisi sama. Ferguson pun menjadikan Fabio sebagai pelapis bek kiri Patrice Evra.

"Secara fakta, Fabio merupakan pemain yang dominan menggunakan kaki kanan. Namun dia selalu dianggap bek kiri karena kembarannya bermain di sektor kanan," kata Ferguson seperti dilansir reuters, Selasa (28/7/2009).

"Fabio memiliki fleksibilitas dan kualitas bermain di posisi lain. Kondisi ini memberi saya beberapa pilihan," pungkasnya.

0 komentar

Posting Komentar

Custom Search

Chat Box


ShoutMix chat widget
free counters
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniInstalled by CahayaBiru.com

Label Category

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jevrie Activity