Bayern: Ribery Seorang Profesional

Diposting oleh Mohammed Jevrie Selasa, 28 Juli 2009
MUNICH - Kubu Bayern Munich mengaku terkejut dengan serangan verbal Franz Beckenbauer terhadap winger Franck Ribery. Demi menghindari kesalahpahaman, manajemen klub langsung menetralisir keadaan dengan melansir pembelaan terhadap bintang internasional Prancis tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, legenda Bayern Franz Beckenbauer secara terang-terangan mengkritik Ribery yang dinilainya sama sekali tidak loyal kepada klub. Beckenbauer melontarkan kritik itu setelah melihat bahwa Ribery tidak berbuat banyak demi mengubur spekulasi kepindahan dirinya ke Real Madrid.

Mendengar pernyataan keras Beckenbauer, manajemen FC Hollywood langsung bertindak. Melalui situs resminya, Selasa (28/7/2009), Bayern mengeluarkan pernyataan yang membela winger 26 tahun itu.

"Bayern Munich ingin menjelaskan bahwa kami terkejut dengan pernyataan Franz Beckenbauer seputar Franck Ribery yang dipublikasikan di media (Bild)," tulis memo tersebut.

"Kami juga ingin menegaskan bahwa Ribery selalu bersikap professional. Bayern tidak pernah mendapat impresi bahwa Ribery bergabung dengan klub ini hanya demi memajukan karirnya. Dia selalu menggunakan kemampuannya untuk (kemajuan) klub."

The Bavarian pun membantah keras isu yang menyebut bahwa Ribery berniat membatalkan kontraknya di Allianz Arena, akhir musim 2009/2010 nanti.

"Franck Ribery tidak pernah berpikir untuk membatalkan kontraknya musim depan, sesuai dengan peraturan Webster."

0 komentar

Posting Komentar

Custom Search

Chat Box


ShoutMix chat widget
free counters
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniInstalled by CahayaBiru.com

Label Category

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jevrie Activity