Kerja Sama Juniper & IBM Kokohkan Data Center

Diposting oleh Mohammed Jevrie Selasa, 28 Juli 2009
JAKARTA - Juniper Networks melakukan kerja sama dengan International Business Machines Corporation (IBM) melalui perjanjian OEM (Original Equipment Manufacturer) yang memungkinkan IBM untuk menyediakan produk beserta dukungannya untuk produk Ethernet dari Juniper pada portofolio produk data center dari IBM.

"Dengan menambahkan teknologi Ethernet dari Juniper pada portofolio data center kami, IBM dapat menawarkan pilihan lebih banyak dan fleksibel kepada pelanggan untuk solusi jaringan, demi menjawab tantangan yang kian meningkat pada lingkungan TI mereka," kata Jim Comfort, VP Enterprise Initiatives di IBM, seperti kutipan keterangan resminya, Jumat (24/7/2009).

"Perjanjian OEM dengan Juniper ini akan membantu jaringan data center IBM sehingga mampu menawarkan skalabilitas jaringan yang tak tertandingi, keandalan carrier-class dan penyederhanaan operasional, juga mempercepat implementasi virtualisasi aplikasi dan layanan ke pelanggan kami, serta meningkatkan nilai jaringan yang dimiliki," tambahnya.

Data center terkini membutuhkan kinerja yang lebih tinggi dan jaringan yang lebih sederhana sebagai elemen dasar evolusi yang dilakukan. Sementara terjadi tekanan untuk anggaran TI, kebutuhan data center meningkat seiring pertambahan volume data, kebutuhan akan layanan baru, kecepatan dan pengamanan jaringan, dan tentunya keandalan.

"Perjanjian OEM ini mencerminkan hubungan kami yang semakin dalam dengan IBM, dan jalur baru ke pasar yang penting untuk Juniper," kata Hitesh Sheth, executive vice president dan general manager, Ethernet Platforms Business Group, Juniper Networks.

Selain itu, perjanjian OEM memungkinkan IBM System dan Technology Group (STG) untuk memberi merek, label dan menjual beberapa switch Juniper EX Series Ethernet dan Ethernet Services router MX Series.

0 komentar

Posting Komentar

Custom Search

Chat Box


ShoutMix chat widget
free counters
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniInstalled by CahayaBiru.com

Label Category

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jevrie Activity