Ronaldo Inspirator Torres

Diposting oleh Mohammed Jevrie Selasa, 28 Juli 2009
SINGAPURA - Setiap pemain pasti memiliki sosok yang dianggap sebagai inspirasi dalam permainannya. Bagi bintang Liverpool Fernando Torres, sosok itu adalah Cristiano Ronaldo. Mengapa?

Torres langsung melesat sebagai bintang baru Liverpool ketika memutuskan hengkang dari Atletico Madrid, 2007 silam. Ia sukses mencetak 33 gol dalam musim perdananya bersama The Kop.

Kendati rentetan cedera membuatnya gagal mengulangi prestasi impresif itu musim lalu, namun bomber berjuluk El Nino itu tetaplah ujung tombak Liverpool di lini depan.

Namun, Torres rupanya belum puas. Ayah satu anak ini berharap bisa memberikan kontribusi seperti halnya yang dilakukan bintang baru Real Madrid Cristiano Ronaldo kepada klub lamanya, Manchester United.

"Tentu saja, itu adalah ambisi saya untuk bisa dipandang seperti halnya Ronaldo ketika masih berada di Manchester United," cetusnya seperti dikutip Daily Mirror, Minggu (26/7/2009).

"Tapi, untuk melakukannya, Liverpool harus meraih trofi. Saya tahu, hanya pada saat itulah orang-orang akan bisa membicarakan Liverpool dan saya seperti mereka membicarakan United dan Ronaldo," lanjut Torres.

The Reds memang kembali gagal mengamankan mahkota Premier League, musim lalu. Namun, Torres optimis, peruntungan Liverpool akan lebih baik pada musim 2009/2010.

"Kami adalah tim yang kuat, dan semakin kuat dengan tambahan pemain baru seperti Glen Johnson," tegas striker 25 tahun itu.

"Kami terus berkembang dan benar bahwa kini kami memiliki peluang terbesar memenangkan trofi setelah begitu lama. Tapi, kami tetap harus berhati-hati. Ini masih pra-musim dan semua hal masih bisa terjadi," pungkasnya.

0 komentar

Posting Komentar

Custom Search

Chat Box


ShoutMix chat widget
free counters
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniInstalled by CahayaBiru.com

Label Category

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jevrie Activity