'Tanpa Saya, Chelsea Tidak Juara'

Diposting oleh Mohammed Jevrie Selasa, 28 Juli 2009
MILAN - Jose Mourinho belum bisa melupakan bayang-bayang sukses bersama Chelsea. Kendati saat ini membesut Inter Milan, Mourinho tetap senang mengomentari The Blues. Komentarnya yang keluar dari mulutnya bisa positif dan negatif.

Kali ini, Mourinho menegaskan The Blues tidak pernah juara sejak ditinggalkan dirinya. Paling maksimal, Chelsea hanya menjadi runner-up di Premier League dan Liga Champions.

"Telah terjadi banyak pergunjingan sebelum Chelsea dan saya memutuskan berpisah. Hal itu sangat sulit karena kami saling mencintai. Namun hubungan hanya terjadi satu arah dan berpisah merupakan pilihan terbaik bagi semua orang," paparnya.

"Sejak hengkang, saya sudah membawa klub lain juara. Tapi mereka sama sekali belum menjadi jawara. Saya selalu menang dan mereka tidak," tegasnya.

Mourinho membawa Inter juara Serie A pada musim perdanya. Dia juga ingin membawa Inter meraih tropi Liga Champions kali pertama dalam 54 tahun terakhir

"Saya memiliki proyek di tangan dan saya sangat senang. Ketika saya membesut Chelsea, obsesi terbesar adalah memenangkan Premier League setelah menunggu setengah abad. Di Inter, memenangkan Liga Italia sangat penting, tetapi kami memiliki pikiran lain yang harus dicapai," ungkapnya.

0 komentar

Posting Komentar

Custom Search

Chat Box


ShoutMix chat widget
free counters
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniInstalled by CahayaBiru.com

Label Category

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jevrie Activity