Sriwijaya FC Bidik Hendro Kartiko

Diposting oleh Mohammed Jevrie Kamis, 30 Juli 2009
Ketua tim lima pembentukan skuad Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, kepada wartawan di Palembang, Rabu (29/7) menegaskan, pihaknya mengalihkan bidikan dari kiper Persib Bandung Tema Mursadat kepada Hendro Kartiko, mantan kiper Persija Jakarta.

Hal itu lanjutnya, setelah mendapat informasi jika yang bersangkutan masuk dalam daftar coret manajemen tim ibukota. Secara kebetulan, Laskar Wong Kito masih membutuhkan kiper untuk melapis Ferry Rotinsulu.

"Kami langsung gerak cepat begitu mendapat informasi jika Hendro masuk daftar coret. Di lain pihak, Tema (Mursadat) yang menjadi buruan sebelumnya tak kunjung memberikan kepastian," sebut Hendri.

"Tadinya, Tema minta waktu sekitar dua pekan untuk menyembuhkan cedera paha sebelum memberikan jawaban. Tapi sampai saat ini dia belum memenuhi janjinya untuk memberikan jawaban," tambahnya.

Masih kata Hendri, pihaknya ingin merampungkan perekrutan pemain sebelum latihan perdana digelar, 3 Agustus mendatang. Karena itu, tim lima ingin segera mendapatkan kiper yang tentunya kualitasnya sama dengan yang ada saat ini.

Satu hal lagi imbuhnya, Sriwijaya diuntungkan sekiranya bisa merekrut Hendro. Itu karena, dia tidak lagi masuk dalam skuad timnas, sehingga saat Ferry mengikuti TC di pelatnas, posisi penjaga gawang Sriwijaya tetap aman.

"Satu hal lagi, Hendro bersedia menjadi kiper pelapis Ferry. Meski pada kenyataanya mereka akan dimainkan secara bergantian. Dia pun bersedia menerima bayaran di bawah kiper utama," tandas Hendri.

0 komentar

Posting Komentar

Custom Search

Chat Box


ShoutMix chat widget
free counters
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniInstalled by CahayaBiru.com

Label Category

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jevrie Activity