Telkom Target 350.000 Pelanggan Speedy

Diposting oleh Mohammed Jevrie Selasa, 28 Juli 2009
JAKARTA - Telkom menargetkan penambahan 350 ribu pelanggan baru dari program bundling Speedy Notebook dan YesTV sekaligus.

"Jumlah pelanggan diharapkan pada semester dua ini bertambah 250 ribu sampai 350 ribuan. Sekarang jumlah pelanggan Speedy ada 815 ribu," ujar Direktur Konsumer I Nyoman G Wiryanata saat peluncuran Bundling Speedy, Notebook dan YesTV di Mall Artha Gading, Jakarta, Senin (27/7/2009).

Program bundling Speedy, Notebook dan YesTV dikhususkan bagi pelanggan PSTN di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya. Program ini akan berlaku sampai dengan periode 30 April 2010.

Menurut Nyoman, penjualan bundling Netbook, Speedy dan YesTV merupakan upaya Telkom untuk meningkatkan kontribusi Telkom di bidang pendidikan dan mendukung peningkatan penetrasi broadband internet di Indonesia.

"Program ini diluncurkan dalam rangka menyambut tahun ajaran baru. Kita ingin mengubah pandangan bahwa netbook bukan untuk kalangan atas, dengan hanya 300 ribu mereka bisa mendapatkan netbook, akses speedy, dan yes tv," kata Nyoman.

Telkom menggaet lima vendor komputer yakni, HP, Acer, Zyrex, Axioo dan Byon. Setiap pelanggan dapat membeli Notebook, Netbook, dan Desktop PC. Dengan harga cicilan pembelian netbook Rp300.000 per bulan pelanggan mendapatkan Akses Speedy, dan berlangganan YesTV.

0 komentar

Posting Komentar

Custom Search

Chat Box


ShoutMix chat widget
free counters
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniInstalled by CahayaBiru.com

Label Category

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jevrie Activity