Eto'o Bergabung, Inter Lebih Kuat

Diposting oleh Mohammed Jevrie Selasa, 28 Juli 2009
MILAN - Inter Milan resmi memiliki striker Samuel Eto'o. Hadirnya mantan bomber Barcelona tersebut di tadion Giuseppe Meazza membuat Inter menjadi lebih kuat. Eto'o dinilai sebagai striker yang luar biasa.

Setelah beberapa pekan dilangsungkan negosiasi, Inter dan Barca sepakat melakukan transfer besar. Inter menyerahkan ztriker Zlatan Ibrahimovic. Sedangkan Barcelona mengeluarkan kocek 43 juta euro plus Eto'o dan Aliaksandr Hleb dengan status pinjaman.

Kesepakatan ini melahirkan berbagai komentar yang menyatakan rasa kebahagian. Terbaru, kiper Nerazzurri Julio Cesar menilai Eto'o menjadikan klubnya lebih kuat dibandingkan musim lalu.

"Saya sangat senang dengan pembelian Eto'o. Dia pasti yang membuktikan diri sebagai pemain dan striker yang besar," kata Cesar seperti dilansir channel-4, Selasa (28/7/3009).

"Saya yakin dengan datangnya Eto'o dan pemain lain akan membaut Inter menjadi lebih kuat," tegas kiper asal Brasil ini.

Sementara itu, Eto menegaskan perioritas utamanya adalah membantu Inter merebut mahkota Liga Champions. Dalam kurun 10 tahun terakhir, Inter tidak mampu berbuat banyak pada kompetisi sepakbola paling akbar di Eropa itu.

0 komentar

Posting Komentar

Custom Search

Chat Box


ShoutMix chat widget
free counters
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniInstalled by CahayaBiru.com

Label Category

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jevrie Activity