Laporta Puji Ibra dan Eto'o

Diposting oleh Mohammed Jevrie Selasa, 28 Juli 2009
BARCELONA - Presiden klub Barcelona Joan Laporta tak bisa menyembunyikan kegembiraannya berhasil mendapatkan servis Zlatan Ibrahimovic untuk lima tahun ke depan. Pujian serta ekspektasi tinggi pun spontan keluar dari mulut owner yang juga berstatus sebagai pengacara itu.

Ya, beberapa saat lalu, Laporta telah resmi merampungkan negosiasi barter terbesar tahun ini, yakni antara Ibra dan Samuel Eto'o. Dalam proses barter tersebut, pihak Barca setuju melepaskan Eto'o ke Inter Milan dengan status permanen dan meminjamkan Aliaksandr Hleb selama satu musim plus membayar 45 juta euro sebagai mahar kedatangan Ibra.

Namun, ia mengaku sama sekali tak menyesal dengan keputusannya itu. Laporta mengatakan Ibra adalah pemain yang akan sangat berguna bagi Barca di masa depan. Sementara untuk Eto'o, Laporta menyebut bomber Kamerun itu merupakan salah satu striker terbaik dalam sejarah Blaugrana

"Ibrahimovic merupakan pemain yang tidak rakus dan memiliki ambisi besar untuk memenangkan banyak gelar. Dia memiliki perasaan yang murni kepada Barca dan selalu menyatakan keinginan besarnya untuk bergabung dengan kami," papar Laporta sebagaimana dikutip AS, Selasa (28/7/2009).

"Dia (Ibra-red) merupakan pemain yang memiliki talenta besar dan akan banyak membantu pelatih Pep Guardiola, yang selalu mengatakan kepada kami bahwa Ibra adalah pemain yang tepat untuk memperkuat skuad kami, terutama di lini depan," tambahnya.

"Saya juga ingin mengucapkan rasa bangga saya kepada Eto'o. Selama ini, menurut saya ia merupakan pemain terbaik dalam sejarah Barca dan ia memainkan peran yang sangat penting dalam dua final Liga Champions yang kami menangkan," puji Laporta.

"Eto'o telah meninggalkan kenangan manis bagi kami dan saya harap Zlatan mampu melewati pencapaian Eto'o," tutup sang owner klub.

0 komentar

Posting Komentar

Custom Search

Chat Box


ShoutMix chat widget
free counters
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniInstalled by CahayaBiru.com

Label Category

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jevrie Activity