Akhir Manis Tur Chelsea

Diposting oleh Mohammed Jevrie Selasa, 28 Juli 2009
ARLINGTON - Chelsea menutup tur mereka di Amerika Serikat dengan manis. Prestasi dicapai setelah The Blues berhasil membekuk Club America 2-0 di pertandingan akhir World Football Challenge, Senin (27/6/2009).

Dalam laga ini, Chelsea tidak memainkan seluruh pemain terbaiknya seperti Michael Ballack, Frank Lampard, Didier Drogba dan John Terry.

Keputusan pelatih Chelsea Carlo Ancelotti memainkan Franco DiSanto ternyata tepat. Salah satu gol The Blues dicetak penyerang asal Argentina itu dan Florent Malouda memastikan kemenangan Chelsea.

"Sangat penting buat pemain muda seperti saya mengambil keuntungan dari setiap kesempatan. Saya baru memulai karir di Chelsea dan saya ingin bertahan di sini," kata DiSanto dikutip yahoopsorts.

Dengan kemenangan ini, maka Chelsea menjadi tidak terkalahkan di turnamen yang menggunakan gaya round robin tersebut. Posisi kedua diraih Club America, disusul Inter Milan dan AC Milan.

Susunan pemain:
Chelsea
(4-4-2): Hilario (Turnbull 46); Mancienne (Ivanovic 66), Alex, Carvalho (c), Hutchinson (A Cole 66); Essien, Sinclair (Shevchenko h-t), Malouda, Deco; Kalou (Pizarro 63), Sturridge (Di Santo 46).

Club America (4-1-4-1): Navarrete; O. Rojas, Mosquera (Inigo 73), R. Rojas (Sanchez 63), Cerda, Reyna (Montenegro 53), Beausejour, Pardo (Martinez 63), Silva (Kontogiannis 65), Esqueda, Cabanas.


0 komentar

Posting Komentar

Custom Search

Chat Box


ShoutMix chat widget
free counters
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniInstalled by CahayaBiru.com

Label Category

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jevrie Activity