Stuttgart Akhiri Perburuan Huntelaar

Diposting oleh Mohammed Jevrie Selasa, 28 Juli 2009
STUTTGART - VfB Stuttgart secara resmi mengakhiri perburuan bomber Klaas-Jan Huntelaar. Itu setelah pemain Real Madrid itu tidak kunjung memberikan jawaban hingga deadline yang mereka tetapkan Rabu pagi.

Stuttgart merupakan salah satu klub yang tertarik ingin meminang bomber asal Belanda tersebut pada musim ini. Klub asal Bundesliga itu berharap kehadiran Huntelaar dapat menambah tangguh tim yang akan tampil di Liga Champions itu.

Sebenarnya, Die Rotten (julukan Stuttgart) sangat yakin bisa memboyong Huntelaar. Tapi, hingga kini The Hunt belum memberikan jawaban, sehingga membuat Die Rotten memutuskan untuk menyudahi perburuannya.

"Kami ingin meminang Huntelaar karena gayanya cocok dengan tim kami. Tapi, kami tidak siap menunggu terlalu lama," jelas direktur olahraga Stuttgart Horst Heldt dikutip Reuters, Kamis (23/7/2009).

Selain Stuttgart, Tottenham Hotspur dan Arsenal merupakan klub lain yang berminat kepada Huntelaar. The Hunt sendiri akan kembali bergabung dengan skuad Madrid, untuk mempersiapkan diri menghadapi turnamen Peace Cup.

0 komentar

Posting Komentar

Custom Search

Chat Box


ShoutMix chat widget
free counters
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniInstalled by CahayaBiru.com

Label Category

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jevrie Activity