Leo: Milan Kalah Karena Lelah

Diposting oleh Mohammed Jevrie Kamis, 30 Juli 2009
MUNICH - AC Milan terus menuai hasil buruk di ajang pra-musim. Tak pernah menang di World Football Challenge, Milan kembali menelan malu setelah dipecundangi Bayern Munich 1-4 di ajang Audi Cup 2009 di Allianz Arena, dini hari tadi. Ini menjadi kekalahan keempat Milan secara beruntun.

Penampilan Rossoneri pascahengkangnya Ricardo Kaka ke Real Madrid, jauh menurun. Di ajang World Football Challenge menghadapi Club Amerika, Chelsea serta Inter Milan pekan lalu, skuad yang kini dinahkodai Leonardo Araujo gagal memetik satupun kemenangan.

Rentetan hasil buruk Milan tak berhenti sampai disitu. Berlaga di Audi Cup bersama dengan Manchester United, Boca Juniors dan Bayern Munich sebagai tuan rumah, Rossoneri kembali terkapar. Berrhadapan dengan FC Hollywood guna memperebutkan satu tempat di final menghadapi United yang sebelumnya menundukkan Boca Juniors 2-1, Milan justru keok.

Tak tanggung-tanggung, empat gol bersarang di gawang Marco Storari. Gol Bayern masing-masing dilesakkan Thomas Muller (12' & 90'), Bastian Schweinsteiger (80') dan pemain muda Sene (89'). Sementara, satu gol balasan Milan diciptakan Andrea Pirlo melalui tendangan bebas pada menit ke-81.

Menyikapi hasil ini, tentu Leo mengaku kecewa. Ia pun meminta manajemen klub untuk segera melakukan perubahan dengan mendatangkan amunisi. Namun lebih lanjut, mantan gelandang serang Milan itu mengklaim jika kekalahan yang dialami skuadnya itu tak lepas dari faktor kelelahan karena padatnya jadwal pra-musim.

"Jujur, kalah 1-4 merupakan pukulan telak bagi kami. Kami harus segera melakukan perubahan dan menambah wajah baru. Lagipula, Bayern juga unggul jauh atas kami dalam persiapan tim," papar Leo sebagaimana dikutip Goal, Kamis (30/7/2009).

"Saya minta maaf, kami sudah kebobolan di menit-menit awal. Para pemain yang bermain dalam pertandingan ini juga tak bisa disalahkan, karena mereka masih lelah karena menempuh perjalanan yang cukup jauh," tambahnya.

0 komentar

Posting Komentar

Custom Search

Chat Box


ShoutMix chat widget
free counters
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniInstalled by CahayaBiru.com

Label Category

Google Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jevrie Activity